Thursday, October 5, 2006

Sampai Lagi dirumah.

Tentengan koper tarik itu seperti biasa isinya cuma compi dan EOS aja....modal buat postingan selanjutnya, kalau Bamby juga bawa kompi gak ngerti deh tuh anak gak bisa pisah ama kompi, Papanya juga gak mau kalah bawa kompinya juga.... jadi kalau kita mudik ada 3 koper tarik yang isinya se type....kompi.

Alhamdulillah setelah 33 hari mudik, jam 8 malam pesawat Etihad mendarat dengan mulusnya di landasan Abu Dhabi dan setelah nunggu koper dan hal hil, yang jemput dari kantor juga pontang panting datang karena kabarnya pesawatnya datangnya lebih cepat 1 jam dari jadwal, dan akhirnya masuk kembali kerumah sejam kemudian ....

Terima kasih teman2 atas doanya, perjalanan kami lancar, bagasi yang pas quota tercapai dan gak overweight, imigrasi dan rekom2an juga gak ditanya dan gak ada masalah ( padahal sempet nelpon teman yang udah ada jabatan di imigrasi just in case....).

Pagi hari tadi ( tgl 4) jam 7.30 dibangunkan oleh telepon Esti yang mengucapkan selamat jalan, dikira kami bangun pagi karena bakalan ngepak, makasih banget lho Esti, meskipun sebetulnya semalam sampe jam 2 malam kami ngepak dan hari ini memang mau bangun siang aja, koper udah beres, juga pesawat berangkat jam 15.20.

Kemudian sepagian sibuk sms an ama teman2 juga dari teman2, yang ngucapin selamat jalan dan ada masih tamu datang, ada adik2ku datang, ada yang mau nitip judulnya tapi dengan berat hati ditolak karena memang gak ada tempat lagi di koper dan ada juga yang datang untuk nganterin pesananku.....

Karena gak jauh dari aiport maka jam 11.30 aja kami berangkat ke bandara (cuman 30 menit aja ternyata di workdays dan 20 menit kalau subuh), tapi kali ini sih gak kepagian karena ternyata apa aja ngantri, dari mulai check in, minta bebas fiskal, ngantre imigrasi yang lumayan panjang dan terakhir ngantri sebelum keruang tunggu untuk boarding.

Jadi rasanya pas aja datang jam segitu, abis check in lalu keluar dan makan siang di baso malang yang menunya mie ayam baso dan pangsit goreng tambah es campur... masuk kembali kedalam ngantre sana sini, ke toilet, dan masih sms pamit2, gak lama boarding deh....

Seneng rasanya bisa on lagi dirumah, kangen banget ama teman2 neh, udah pengen ngobrol lagi tapi buat upload gambar maupun cerita pelan2 ya, masih capek banget karena hari2 terakhir di Jakarta banyak dan padet banget acaranya, diseling dengan seharian jalan2 di mall TA, kalau engga kita gak tau banget apa aja yang ada dibawah tempat tinggal kami. ( untung gak sempet naik berat badannya padahal makan melulu..., juga gak sampe diare, penyakit langganan kalau mudik).

Hal yang bisa diberi tanda kutip kali ini :
- Timbangan awal Etihad hati2 , mereka gak mulai dari angka nol, perhatikan deh, saya untung tadi lihat dan saya lihat sudah diangka 4 kg sebelum koper2 mulai ditimbang. Makanya waktu orangnya claim kami overweight, agak ngotot kami karena saya sudah nimbang bolak balik dirumah dari semalam dan pas aja.... akhirnya sih lolos juga kami.
- Pesawatnya Etihad enak, selain pesawat baru juga ada TV monitor individual mana filmnya bagus lagi, tadi sempet nonton on the wild dan over the hedge, film hiburan yang gak bikin tegang, film tegang poseidon tapi terus ketiduran......
- Kamar mandinya agak lebar dibanding Gulfair dan masih bersih banget juga karena mereka memang sengaja memisahkan tempat duduk antara penumpang dan saudara2 TKW yang suka jorok kalau pake toilet. Para TKW umumnya diberi tempat di row agak kebelakang.
- Makan siang di airport lumayan banyak pilihan sekarang gak hanya menu tetap kami sebelumnya Hoka Hoka Bento aja.....
- Pemeriksaan urusan imigrasi udah gak macam2 tapi urusan bebas fiscal masih kadang kalau sial bisa ditanya rekom juga persis seperti ibu2 tepat dibelakang mas ngantri tadi siang.

Ini sedikit foto lgi kita makan siang di Bakmi Karapitan Airport. Menunya sudah bisa diduga, apalagi kalau bukan mie ayam pangsit baso, dan es campur/es sekoteng yang kalau beli es gini Bamby selalu gak mau, alias gak suka.
Asyik kan mie ayam baso dengan pangsit yang kagak ada isine, kayak model mie ayam diBontang aja...

Para jagoanku, Bamby dan Papanya beneran deh asyik banget pas cuti ini, saya beneran di support mereka dengan hobby baruku.
Makasih ya sayang, kalian emang bener para jagoanku.

Es camur nih gak bisa terlewatkan .....
Kalau ada dalam menu pasti gak lewat buat gag dibeli.

Bye bye Indonesia, hope see you again in February 2007.